~::Selamat datang di sedikitcara.blogspot.com tempat belajar bersama untuk para newbie::~

Thursday, December 25, 2014

Download Inject Telkmsel Terbaru Tcel Fornesia Ultimate 3.7

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Salam Sejahtera buat para pengunjung SedikitCara
Admin SedikitCara lama ngga ngepost, karena trik telkampretnya habis co.id, jadi ane ngga ngeNet, tapi nyoba game yang sudah ane download...

sobat masih ada yang belum konek??
ane kasih inject telkomsel yang versi baru, sudah ane coba dan ditempat ane konek.
inject ini adalah Tcel Fornesia Ultimate V3.7

Didalam file .rar sudah dilengkapi tutorial singkat cara koneknya.

Lihat Screenshortnya pada saat ane sedang konek pake inject ini



Langsung saja yang mau download
Via Tusfiles

Klik Disini

Nb. Sekarang Inject Tcel Fornesia sedah ada yang lebih baru, yaitu Tcel Fornesia Ultimate v4.0


Sekian postingan kali ini.
Selamat mencoba.
Admin do'akan semoga bisa konek



No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...
Karena tulisanmu adalah harimaumu...