~::Selamat datang di sedikitcara.blogspot.com tempat belajar bersama untuk para newbie::~

Friday, July 03, 2015

Cara hack akun facebook terbaru

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Akun facebook sobat dibajak orang / sobat ingin membajak akun fb seseorang.. sobat sebaiknya mencoba cara ini. langsung saja disimak dan dipraktikan


1.  buka halaman ini Klik Disini terbuka linknya  Masukkan email atau nomor telepon
Atau Juga Masukkan nama pengguna Facebook Si Korban.
Jika Sudah Dimasukkan email atau nomor telepon Atau Juga nama pengguna Facebook Klik Pencarian, Kemudian Anda Akan Disuruh Memasukkan Kedua Kata.
2.  Klik Ini Akun Saya, Kemudian Klik Tidak punya akses ke sini lagi. Setelah Itu Anda Akan Disuruh Memasukan Alamat Email Yang Bisa Di Akses. Jika Sudah Memasukkan Alamat Email Klik Kirim.
3.  Anda Hanya Tinggal Menjawab pertanyaan keamanan Seperti ''Di mana kota ibu anda di lahirkan'' Tinggal Jawab Saja. Jika Anda Benar Menjawabnya Cek Inbox Email Anda Yang Anda Masukkan Sebelum Menjawab Pertanyaan Keamanan.
4.  Jika Anda Sudah Masuk ke Email Yang Anda Masukan Sebelum Menjawab Pertanyaan Keamanan Tadi Buka Lah Email Masuk Yang Berjudul Pemulihan Akun.
5.  Anda Akan Di Suruh Memasukan Kata Sandi yang Baru, Setelah berhasil menjawab pertanyaan keamanan Anda, akan ada periode menunggu selama 24 jam sebelum bisa mengakses akun Facebook Anda. Periode menunggu ini adalah pencegahan keamanan ekstra untuk perlindungan Anda.

Nb.cara ini tidak 100% jadi, keungkinan keberhasilanya 50%, tergantung...

admin do'akan semoga berhasil

2 comments:

Berkomentarlah dengan bijak...
Karena tulisanmu adalah harimaumu...